Reportase

Kebijakan Work From House (WFH) Untuk Yayasan Bimbingan Islam (BiAS) dan Yayasan Cinta Sedekah (YCS)

Bismillah
Alhamdulillahilladzi bi ni’matihi tatimmus shalihaat
Sahabat BiAS Rahimakumullah

Dalam rangka Antisipasi Pencegahan, Penyebaran, Penanganan Covid-19 dan juga menanggapi himbauan Bapak Presiden Joko Widodo tanggal 15 Maret 2020, serta menanggapi perkembangan penyebaran wabah Covid-19 diwilayah D.I Yogyakarta, yang dikabarkan sudah 2 orang positif Covid-19, maka Ketua Yayasan Bimbingan Islam (BiAS) dan Yayasan Cinta Sedekah (YCS) menghimbau, Tim BiAS dan Tim YCS untuk Work From House (WFH) sejak Kamis, 24 Rajab 1441 atau 19 Maret 2020. Ketua Yayasan Bimbingan Islam dan Yayasan Cinta Sedekah juga menerbitkan Surat Edaran Panduan Pelaksanaan Sistem Work From House atau kerja dirumah.

Himbauan Work From House (WFH) untuk Tim BiAS dan Tim CS akan berlangsung sampai adanya perkembangan lebih lanjut dari Pemerintah Pusat atau Pemerintah D.I. Yogyakarta. Ketua Yayasan BiAS dan YCS selalu mengingatkan seluruh Tim BiAS maupun Tim YCS agar bisa melaksanakan tugas secara efektif dan efisien, dan setiap Tim ditekankan agar selalu mengaktifkan alat komunikasi untuk kemudahan koordinasi pekerjaan, dan tidak lupa pula beliau mengingatkan seluruh Tim BiAS dan Tim YCS agar untuk terus mendekatkan diri kepada Allah Ta’ala, meningkatkan ketaqwaan, memperbanyakan dzikir, ibadah dan memohon ampunan agar kita semua terhindar dari segala musibah yang datang tiba-tiba, dan diselamatkan dari setiap murka Allah Ta’ala.

Baca Juga :  Kuis Buku Bias

Alhamdulillah, berkat pertolongan dan kemudahan dari Allah setiap Tim bisa tetap menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing se-optimal mungkin. Dan untuk Sahabat BiAS semuanya jangan khawatir, kami tetap melayani Tanya Jawab BiAS (BiASQA) dan juga program BiAS lainnya seperti Kajian, Poster Nasihat, BiAS TV tetap berjalan seperti biasanya

Kita semua berharap semoga Allah ta’ala segera mengangkat musibah wabah covid-19 di Negeri kita ini, dan juga semoga Allah turunkan kembali Nikmat Rasa Aman yang hilang dari kita semenjak ada wabah Covid-19.
Aamiin Allahumma aamiin..
Wassalamualaikum wabarakatuh.

 

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
✒ Layanan Bimbingan Islam :
Info Donasi: wa.me/6287881458000
Tanya Jawab Syariah (BiASQA): wa.me/6282299996415
Aplikasi BiAS:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasi.bimbinganislam

Baca Juga :  478_Ziarah Kubur Suami Guna Menyegarkan Pikiran

Related Articles

Back to top button