Santunan Ekonomi Bapak Sarwoto

Santunan Ekonomi Bapak Sarwoto

PEDULI SAHABAT BIAS – “Alhamdulillah atas izin Allah Ta’ala, pada tanggal 11 Jumadal Ula 1438H/ 8 Februari 2017 Tim Peduli Sahabat BIAS dapat menyelesaikan laporan verifikasi lapangan atas nama Bapak Sarwoto (28 tahun) yang tinggal di Link. Karundang RT 003/RW 001 Kel. Karundang, Kec. Cipocok Jaya Kota Serang. Saat ini Keluarga Bapak Sarwoto tinggal di rumah nenek Fadhillah, sebelumnya mereka

tinggal di rumah kontrakan dengan biaya sewa sebesar 400rb/bulan. Beliau berprofesi sebagai pedagang bakso & mie ayam dan sang isteri Riana (27 tahun) bekerja sebagai Guru SD. Penghasilan keduanya apabila digabungkan kurang lebih Rp2.000.000,-. Keluarga kecil tersebut dikaruniai seorang anak bernama Fadhillah Falaahi.

Qadarullah wama syaa’a fa’al, beliau bersama keluarganya sedang diuji oleh Allah Subhanahu wata’ala atas sakitnya Fadhillah, putri satu-satunya keluarga Bapak Sarwoto. Keluarga Bapak Sarwoto mengetahui penyakit Fadhillah 2 pekan yang lalu, putri beliau Fadhillah divonis mengalami 1). Kelainan jantung bawaan, jenis ASD dengan ukuran 2 cm dan 2). TB Kelenjar. Selain itu, Fadhillah menjalani pemeriksaan tindakan rontgen paru-paru, Qodarulloh karena dokter anak yang menangani Fadhillah sedang keluar kota, maka belum diketahui hasilnya. Menurut dokter, ada 2 tindakan yang bisa dilakukan 1). Dengan memasang kateter, namun kemungkinan berhasilnya kecil, karena kebocoran jantung Fadhillah cukup besar 2). Dibedah dengan kemungkinan berhasilnya In syaa Allah sampai 95%. Wallaahu a’lam.

Biaya yang dibutuhkan untuk kedua tindakan diatas, belum diketahui, karena Fadhillah belum di bawa ke RSCM atau JHC. Kondisi Fadhillah saat Tim PSB yakni Ukhty Raras berkunjung, pada bagian dada Fadhillah ada tonjolan dari dalam, namun demikian tingkah lakunya tetap ceria dan tidak kelihatan seperti sedang sakit, Alhamdulillah. Bahkan saat Umminya bercerita dengan berkaca-kaca, anaknya bilang Ummi jangan sedih, Masya Allah…..Berdasarkan hasil laporan verifikasi lapangan Tim PSB maka Dewan Pelaksana CS memberikan santunan sebesar Rp 5.000.000,- kepada Keluarga Bapak Sarwoto. Semoga santunan tersebut bermanfaat untuk membantu pengobatan Fadhillah sehingga meringankan beban Keluarga Sarwoto. Kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan katsiran semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin..”

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
? Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
? Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI

CATEGORIES
Share This

COMMENTS