Donasi Peduli Sahabat BIAS untuk Jimi Hasim

Donasi Peduli Sahabat BIAS untuk Jimi Hasim

Peduli Sahabat BiAS – Bismillah, alhamdulillah washalatu wasallamu’ala Rasulillah, berkat rahmat Allah Subhanahu wata’ala Progam Peduli Sahabat BIAS kembali dapat menyalurkan donasi Peduli Sahabat BIAS (PSB). Pada kesempatan kali ini donasi PSB disampaikan kepada Bapak Jimi Hasim (50 tahun) member BIAS Gelombang/Grup N07 G-31. Beliau bertempat tinggal di Jl. Mandor Demong No. 182 RT. 002/Rw.005 Mustikasari, Mustika Jaya – Bekasi, saat ini beliau hidup bersama 1 orang isteri dan 2 orang anaknya.

Profesi beliau adalah penjual herbal dengan usaha sampingan adalah sebagai penarik Ojek.
Masalah yang sedang dihadapi adalah beliau mempunyai hutang yang sudah hampir 3 tahun belum bisa dilunasi, dikarenakan penghasilan yang didapatkan hanya bisa mencukupi kebutuhan sehari hari itupun kadang kurang. Pendapatan dari jualan herbal juga tidak menentu kadang laku kadang tidak, ojek juga tidak bisa maksimal karena kondisi fisik bpk. Jimi Hasim yang usianya sudah 50 tahun lebih, beliau melayani penumpang ojek yang jaraknya tidak terlalu jauh.

“Berdasarkan laporan tim verifikator lapangan PSB tersebut, maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk membantu meringankan beban hutang Bapak Jimi Hasim dengan donasi sebesar Rp 3.045.000,-. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk melunasi hutangnya. Beliau menyampaikan,“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak jazakumullah khairan semoga Allah memberikan kesehatan dan memuliakan semua Pengurus BIAS, sehingga Allah ridho dengan grup BIAS yang teramat bermanfaat.”

Bersama ini pula, kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.”

CATEGORIES
Share This

COMMENTS