Bantuan Ekonomi Untuk Ibu Yuniawati

Bantuan Ekonomi Untuk Ibu Yuniawati

PEDULI SAHABAT BiAS – “Segala Puji Bagi Allah Ta’ala karena atas Nikmat-Nya lah segala kebaikan menjadi sempurna. Berkat rahmat dan izin Allah Subhanahu wata’ala, Yayasan Cinta Sedekah bersama Bimbingan Islam dapat kembali menyalurkan bantuan Program Peduli Sahabat BIAS. Penerima manfaat pada kesempatan ini adalah Ibu Yuniawati (35 thn) seorang Ibu Rumah Tangga yang merupakan Member Bias Gelombang/Grup : T06. Beliau saat ini tinggal di Limo Raya, Jl.H.Kotong No.7 RT 006 RW 001, Limo ,Depok.

Masalah yang sedang dihadapi beliau antara lain :
1. Hutang ke orang lain pribadi (tetapi tidak riba) sebesar 3,8 juta
2. Tunggakan SPP 2 anaknya dari kelas 2 dan sekarang sudah kelas 4. Jadi menunggak 2 tahun dan lagi uang pangkal masuk sekolah baru dibayar separoh.
3. Suaminya sekarang kerja jadi drive online dan kerjasama dengan temannya menyewakan mobil (milik temannya) tapi tetap tidak bisa menutup SPP dan hutang karena tiap hari harus setor     juga mobil pinjaman untuk drive online sebesar 200.000
Ibu Nia sendiri baru 3 bulan memulai usaha keripik yang dari jam 2 sudah menggoreng kripiknya dan tiap hari maksimal baru menghasilkan 100 bungkus keripik dimana 1 bungkusnya dihargai 6000 (125 gr).

Berdasarkan hasil verifikasi lapangan tim Peduli Sahabat BIAS, maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk membantu Ibu Yuniawati sebesar Rp 5.000.000,-. Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban hutang dan untuk membantu modal usahanya. Beliau menyampaikan pesan ,””Bismillaahirrohmaaniirrahiim, Assalamu’alaikum warrohmatullaahi wabbarokatuuhh, Alhamdulillaahirobbil ‘aalamiin. Allah Subhanahu wa ta’ala telah membantu ana melalui Cinta Sedekah BIAS. Alhamdulillah bantuan ekonomi dari YCS & BIAS, bisa membantu ana untuk membayar hutang serta bantuan modal usaha keripik, sehingga ana terhindar dari pinjaman riba. Untuk tim BIAS, ana ucapkan terima kasih, semoga Allah Subhanahu wa ta’ala membalas segala kebaikan kalian. Aamiin. Barakallahu fiikum, Jazaakumullaahu Khoiron.”” Bersama ini pula, kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.”

 

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI

CATEGORIES
Share This

COMMENTS