Peduli Sahabat BIAS

Santunan Program Peduli Sahabat BIAS kepada Yusni Ramdhani

PEDULI SAHABAT BIAS – “Alhamdulillah atas Rahmat Allah Azza Wa Jalla dan atas izin-Nya, pada 18 Rabi’ul Awwal 1438 H/ 17 Desember 2016, Tim Peduli Sahabat BIAS dapat bersilaturahmi ke kediaman Yusni Ramdhani di  jl. Pramuka gg A. Yani no. 7, Pontianak. Beliau bekerja sebagai pengajar tahfidz di Bimbel TYA dengan penghasilan Rp 400.000/bulan. Beliau tinggal bersama seorang Isteri Riski Handayani dan 2 (dua) orang puteri Kaisa Amatullah dan Nabila Az-Zahra.

Kondisi saat ini beliau sedang terlilit masalah hutang dengan jumlah Rp 4.700.000. Adapun rincian hutangnya adalah sebagai berikut untuk membayar kontrakan 2 tahun waktu di jawa, untuk kebutuhan sehari hari waktu belum kerja, membayar transport waktu beliau pulang dari jawa ke pontianak, awal tahun 2014 waktu anak kedua masih bayi berobat karena leher anaknya kena bakteri, dan awal bulan november 2015 di rumah sakit kota waktu anaknya kena batuk. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Tim Peduli Sahabat BIAS maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah melalui Program Peduli Sahabat BIAS menyalurkan santunan untuk pembayaran hutang sebesar Rp 4.700.000. Semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban hutang Sdr Yusni.

Baca Juga :  Donasi Peduli Sahabat BIAS untuk Jimi Hasim

Setelah menerima santunan dari Yayasan Cinta Sedekah dan YPWA Bimbingan Islam, beliau menyampaikan “”Alhamdulillah pada hari ini dengan izin Alloh saya bisa melunasi hutang dengan bantuan dari saudaraku sesama muslim, saya dan keluarga mengucapkan jazakumullohu khoiron katsiron atas bantuan saudaraku sekalian.”

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
? Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
? Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI


Sumber: http://bimbinganislam.com/info-bias

Related Articles

Back to top button