Alhamdulillah, pada hari Kamis 17 Oktober 2019 kemarin telah dimulai kegiatan Aishah di Lombok dengan diadakannya kajian pembukaan yang berlokasi di Musholla Nurul Amin, Banyumulek, Kec. Kediri, Kab. Lombok Barat, NTB.

Kajian dibuka oleh TGH Fakhruddin Abdurrahman, Lc. M.Pd., Mudir Ponpes Abu Hurairah Mataram yang memberikan nasihat kepada para muslimah agar tetap semangat menuntut ilmu. Nasehat ini dipertegas kembali oleh Pak Haji Jamiluddin selaku Kepala Desa yang turut hadir dalam pembukaan tersebut. Kajian perdana ini juga dihadiri oleh Tim Bimbingan Islam Pusat & Tim Yayasan Cinta Sedekah.

Kajian reguler Aishah di Kota Lombok ini akan diadakan setiap hari Kamis sore, pukul 16.00 WITA – selesai di Musholla Nurul Amin, Banyumulek, Kec. Kediri, Kab. Lombok Barat. Di dalam kajian reguler akan dibahas modul resmi Aishah yang akan diampu secara rutin oleh Ustadz Budi Rahman, Lc.

Baca Juga:  Reportase :Dokumentasi Rekaman Mahad Bias

Informasi lebih lanjut mengenai program AISHAH (Akademi Shalihah) dapat menghubungi: 082299996418 (Bias Center 08).

Jazaakumullahu khairan kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga Allah memudahkan langkah dakwah kita semua.

Info Donasi Bimbingan Islam
0878 8145 8000