Kajian Online bersama Syaikh Muhammad bin Sya’lan Al-Aklubi hafidzhahullah 

Alhamdulillah atas pertolongan Allah Ta’ala Bimbingan Islam kembali melaksanakan kajian online bersama Syaikh Muhammad bin Sya’lan Al-Aklubi hafidzhahullah dengan penerjemah Ustadz Amrullah Akadhinta hafidzhahullah.

Kajian Kali ini mengangkat Judul KENAPA ISLAM, dan kajian ini disiarkan live melalui channel youtube BiASTV

Dalam kajian tersebut Syaikh Muhammad bin Sya’lan mengatakan, bahwa beliau benar-benar rindu dengan kaum muslimin di Indonesia, kerinduan karena kecintaan kepada Allah ta’ala dan kepada kaum muslimin karena Allah ta’ala.

Dan faedah lain yang bisa di ambil adalah:
Kenapa Islam?
1. Dengan ber-Islam (menjadi muslim -pen), seseorang terjaga darahnya. Tidak boleh melukai/menumpahkan darah seorang muslim sembarang tanpa sebab syar’i.
2. Kemudahan dan toleransi dalam agama kita, setiap ada kesulitan maka akan dapatkan kemudahan atau ganti dari kesulitan tersebut.
3. kenapa Islam, karena kesempurnaan dan keindahan ajaran-ajarannya.
4. Agama Islam, memperhatikan kemurnian dan kebersihan hati, dari noda kesyirikan, dari noda maksiat, dari noda bidah. dan hati yang bersih akan mempengaruhi amal sholeh seseorang.
5. syariat Islam mencakup semua hal, cocok untuk semua tempat dan waktu.

Baca Juga:  Kajian 40 Hari Dapurku Tidak Mengepul -Ustad Ammi Nur Baits

Dan juga ada beberapa point yang Syaikh Muhammad bin Sya’lan sampaikan terkait dengan; Buah-Buah Ketika seseorang berpegang teguh kepada islam, berpegang teguh kepada Tauhid dan Akidah yang benar, yang bisa antum simak langsung di channel BiASTV.

Alhamdulillah kajian tersebut ditonton lebih dari seribu viewer dan juga disediakan 3 Giveaway bagi penanya yang terpilih.

Kami ucapkan jazakumullah khairan kepada seluruh pihak yang telah turut mendukung terlaksananya kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi kaum muslimin.



Yukk… Partisipasi dalam Dakwah di Bimbingan Islam dengan menyalurkan infaq terbaik anda, untuk Operasional dan Pengembangan Dakwah Bimbingan Islam

BNI SYARIAH
Kode Bank : 427/009
No Rekening : 8145 9999 50
a.n Yayasan Bimbingan Islam

Baca Juga:  Tafsir Masyhur Al Baqarah Ayat 207 Untuk Jihad

Jangan lupa Share!… dan berbagi kebaikan.
Barakallahu fikum


Broadcast By:
Tɪᴍ Dᴏɴᴀsɪ Bɪᴍʙɪɴɢᴀɴ Isʟᴀᴍ


Layanan Bimbingan Islam :
https://berbagi.link/Bimbingan_Islam
Info Donasi: wa.me/6287881458000
BiAS Center 06: wa.me/628112800606
Aplikasi BiAS tiny.cc/BiAS_App