Umum

Suka dengan Sesama Pria dan Gangguan Jin

Mahad Bimbingan Islam (BIAS) belajar Islam terstruktur

Para pembaca Bimbinganislam.com yang memiliki akhlaq mulia berikut kami sajikan suka dengan sesama pria dan gangguan jin. Selamat membaca.


Pertanyaan:

Begini ustadz atau admin. Secara terbuka saja.

1. Saya seorang biseksual, dan cenderung lebih menyukai sesama pria. Sudah berbagai cara saya lakukan, saya mencoba untuk berhijrah, tapi sulit, bahkan saat saya proses berhijrah saya mencoba melakukan wajib dan sunnah perlahan-lahan.

Pernah waktu itu, saya mendengar pengajian, bahwa kalau mau hendak tidur alangkah baiknya berwudhu dan mengaji, berdzikir disertai dengan membaca ayat kursi.

Namun, saya menemukan diri saya bermimpi berjunub dengan sesama jenis, itu terus dan setiap kali saya mengerjakan amal-amalan sebelum tidur itu ustadz. Semakin banyak beristigfar semakin kuat dan sering mimpi itu ustadz/admin.

2. Dan kadang saya juga bermimpi atau bahkan saya selalu peka perihal kristen, bahkan saya tahu persis di mana posisi gereja atau salib yang tak tampak bagi orang lain. Misal, orang itu memakai gelang atau kalung salib, gereja arah mana posisinya.

Dan saya pernah bermimpi beribadah atau dibaptis (saya pun tidak mengerti),di mana di dalam gereja itu perempuan2 berniqab membuka niqabnya, pria2 membuka kurta atau gamisnya dan membuat mereka seperti pakaian modern, tanpa hijab dan memakai celana pendek bagi para pria.

Daftar Grup WA Bimbingan Islam Gratis

Dan saya juga pernah bermimpi melihat gereja terang benderang ada cahaya emas berkilauan di gereja itu, dan semua penduduk di kota saya merupakan para biarawati yang berdoa dan bersorak sorai saat gereja itu bercahaya…

Itu membuat saya cemas dan beristigfar.. Semenjak itu sholat saya tidak khusyuk bahkan sering bolong atau telat… Dan semakin kuatnya ketertarikan saya dengan pria.

Baca Juga:  Mengapa bulan Ramadhan tidak termasuk bulan haram?

Mohon bantuannya Ustadz.

(Ditanyakan oleh Sahabat BIAS via Instagram Bimbingan Islam)


Jawaban:

Wa’alaikumusalam warahmatullah wabarakatuh

Teruskanlah melakukan pembentengan diri dengan wudhu, baca ayat kursi sebanyak banyaknya, dzikir pagi dan petang bisa dibaca pada buku kecil yang banyak beredar berjudul “Dzikir dan doa sesuai dengan Al Quran dan As Sunnah”.

Shalat lima waktu berjamaah di masjid jangan ditinggalkan. Dan semua hal yang bisa menjadi pemicu syahwat harus dihilangkan.

Terakhir dari cerita penanya kami berkesimpulan bahwa penanya sedang mendapatkan gangguan jin kafir untuk memurtadkan dan untuk menggiring kepada perbuatan maksiat lagi mungkar. Cobalah berkonsultasi kepada Ustadz yang memahami seluk beluk ruqyah syar’iyyah untuk mendapatkan arahan lebih baik lagi. Wallahu a’lam.

Khusus perempuan, apakah kamu tahu Akademi Shalihah (AISHAH) Online?

Dijawab dengan ringkas oleh:
Ustadz Abul Aswad Al-Bayati, BA. حفظه الله
Selasa, 21 Rajab 1443 H/ 22 Februari 2022 M

Ustadz Abul Aswad Al-Bayati, BA.
Dewan konsultasi Bimbingan Islam (BIAS), alumni MEDIU, dai asal klaten
Untuk melihat artikel lengkap dari Ustadz Abul Aswad Al-Bayati حفظه الله klik disini

Akademi Shalihah Menjadi Sebaik-baik Perhiasan Dunia Ads

Ustadz Abul Aswad Al Bayati, BA.

Beliau adalah Alumni S1 MEDIU Aqidah 2008 – 2012 | Bidang khusus Keilmuan yang pernah diikuti beliau adalah Dauroh Malang tahunan dari 2013 – sekarang, Dauroh Solo tahunan dari 2014 – sekarang | Selain itu beliau juga aktif dalam Kegiatan Dakwah & Sosial Koordinator Relawan Brigas, Pengisi Kajian Islam Bahasa Berbahasa Jawa di Al Iman TV

Related Articles

Back to top button