Santunan Zakat kepada Mohammad Taufik

Santunan Zakat kepada Mohammad Taufik

PEDULI SAHABAT BIAS – Alhamdulillah atas izin Allah Ta’ala, Tim Cinta Sedekah Jakarta pada tanggal 14 Rabi’u Tsani 1438 H/ 12 Januari 2017 dapat berkunjung ke kediaman Akh Mohammad Taufik (28 Tahun) di Jl Penganten Ali 7 Rt 03 Rw 06 Ciracas Jakarta Timur. Beliau sebelumnya adalah member Bias N02-14M namun saat ini sudah left dari grup karena memory HP tidak kuat kemudian saat ini beralih ke channel Telegram BIAS dan anggota Tim Relawan Cinta Sedekah. Profesi beliau adalah pengendara ojek online dengan penghasilan sekitar 1 jutaan/bulan. Beliau telah berkeluarga dengan isteri yakni Eva Nurmasari (27 Tahun) dan dikaruniai seorang anak bernama Khuzama Nufaisah Asyifa.

Qadarullah, beliau diuji oleh Allah Ta’ala dengan sakit DBD yang dideritanya, semoga Allah mengugurkan dosa-dosanya, oleh karena itu beliau tidak ada biaya untuk pengobatan penyakit DBD di rumah sakit. Berdasarkan penelusuran dan verifikasi Tim Cinta Sedekah Jakarta, Dewan Pelaksana Cinta Sedekah menyetujui penyaluran santunan kesehatan untuk Akh Mohammad Taufik sebesar Rp 5.000.000.Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban Akh Taufik untuk berobat di rumah sakit.

Kami mengucapkan jazakumullah khairan katsiran kepada para muhsinin Cinta Sedekah & BIAS yang telah menginfakan sebagian hartanya, semoga kelak menjadi timbangan amal kebaikan di Yaumul Hisab…aamiin..”

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
? Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
? Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI
Sumber:

CATEGORIES
Share This

COMMENTS