Santunan Zakat Kepada Bapak Heru Sudiyono

Santunan Zakat Kepada Bapak Heru Sudiyono

PEDULI SAHABAT BIAS – “Alhamdulillah atas rahmat dan izin Allah Ta’ala pada hari Sabtu 4 Rajab 1438 H/ 1 April 2017, Tim Peduli Sahabat BIAS dapat berkunjung ke kediaman Bapak Heru Sudiyono (47 tahun) di Kutu Dukuh RW 029 RT 019, Mlati, Sleman. Isteri beliau adalah Suminem (43 tahun) dan dikaruniai 1 orang anak Muhammad Agus Nugroho Budi Artanto. Profesi beliau adalah buruh harian lepas dengan penghasilan yang tidak tetap.

Permasalahan yang sedang dihadapi saat ini, beliau ini adalah seorang buruh bangunan, beberapa waktu lalu karena punggungnya sakit beliau sekarang tidak bekerja lagi. Mencoba kembali bekerja sebagai pegawai toko penjual pewangi londry di sebelah rumahnya, sedangkan profesi istrinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Qadarullah, sudah 1 tahun lebih ini beliau tidak bekerja karena usai menjalani operasi kanker payudara. Kondisi Istrinya saat ini masih sakit,  jalan belum stabil karena jatuh dari sepeda motor -+ 1 bulan lalu yang mengakibatkan patah tulang, sementara itu suaminya usai operasi usus buntu beberapa hari yang lalu, sampai sekarang belum sadar di ICU. Untuk biaya hidup saja tidak ada apa lagi biaya rumah sakit, walaupun ada fasilitas BPJS, kondisi rumahnya ± 5×2,5m dengan sisa tanah negara untuk rumah.

Berdasarkan hasil verifikasi lapangan Tim Peduli Sahabat BIAS tersebut maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk membantu berupa Santunan Zakat sebesar Rp 5.000.000,-. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat membantu meringankan beban ekonomi keluarga Bapak Heru Sudiyono. Kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.”

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
? Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
? Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI

CATEGORIES
Share This