Santunan Peduli Sahabat BIAS kepada Akh Budi Agung Prakoso

Santunan peduli sahabat bias kepada akh budi agung prakoso

PEDULI SAHABAT BIAS – “Alhamdulillah atas izin Allah Ta’ala, pada 8 Rabi’u tsani 1438 H/ 6 Januari 2017 Tim Peduli Sahabat BIAS dapat berkunjung ke kediaman Akh Budi Agung Prakoso (27 tahun) di Jl Husin Hamzah Rt/Rw 02/01  Kelurahan Pal Lima Pontianak Barat, Kalbar. Beliau tinggal bersama mertua dan isterinya Ukhti Mulyana (23 th). Profesi Akh Budi adalah pengajar di Ma’had dengan penghasilan per bulan sebesar 1 juta, selain itu beliau juga memiliki usaha sampingan berjualan kue namun saat ini sedang vakum.

Qadarullah, saat ini beliau sedang menghadapi masalah yang menimpa isterinya. Isteri beliau mengalami keguguran dan terindikasi mola hidatidosa atau tumor, oleh sebab itu akan dilaksanakan kuret 2 kali dan pemeriksaan di laboratorium. Terkait hal tersebut maka dibutuhkan dana sebesar Rp 7.000.000,- dengan rincian 2 kali kuret @Rp 3.000.000 = 6.000.000. Berdasarkan hasil verifikasi lapangan Tim Peduli Sahabat BIAS maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk membantu meringankan beban Akh Budi dengan santunan sebesar Rp 7.000.000,-. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan proses pemulihan kesehatan isterinya berjalan lancar.

Beliau menyampaikan ucapan syukur dan rasa terima kasihnya, “”Alhamdulillah segala puji bagi Allah yg telah menurunkan penyakit dan juga Dia juga yang menurunkan obatnya maka dari itu kami setelah berikhtiar dan berdoa Alhamdulillah Allah memberikan  petunjuk kepada kami untuk melanjutkan pengobatan istri saya melalui wasilah Yayasan Cinta Sedekah dan segenap para asatidzah dan para kru yang telah membantu, kami ucapkan terima kasih jazakumullahu Khoir semoga Allah membalas amal kebaikan antum semua….”

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
? Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
? Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI
Sumber: