Santunan Kesehatan Kepada Ibu Ratna Wilis

PEDULI SAHABAT BISA – Alhamdulillah atas izin Allah Ta’ala pada tanggal 8 Rabi’ul awal 1438 H/ 7 Desember 2016, Tim Peduli Sahabat BIAS dapat menjenguk Ibu Ratna Wilis yang terbaring lemah di ranjang pasien RS Awal Bross Batam. Beliau saat ini bertempat tinggal di Avenue Legenda Depan Blok B 3 no. 10 Batam dan dikaruniai 4 (empat) orang anak, kesehariannya bekerja membuat keripik sanjai yang dititipkan ke beberapa tempat , dengan usaha tersebut beliau mendapatkan penghasilan ± 2 juta/bulan . Sedangkan suaminya tidak bisa bekerja dikarenakan penyakit diabetes akut. Memang semenjak suaminya sakit Ibu Ratna Wilis adalah tulang punggung keluarga kecilnya.

“Ibu Ratna Wilis mengalami kecelakaan pada tanggal 30 November 2016 di dekat simkom Panasonic, Batam. Kecelakaan tersebut mengakibatkan koma, tengkorak kepala beliau pecah dan otak hancur di dalam karena benturan keras di kepala, sedangkan anak beliau yang mengendarai motor juga dalam keadaan luka parah namun dirawat jalan karena keterbatasan biaya. Untuk tindakan operasi pertama telah menghabiskan biaya 80 juta, kemudian 4-5 hari setelah operasi adalah masa-masa kritis bagi ibu Ratna Wilis. Kondisi saat ini pihak keluarga hanya bisa pasrah karena pasca operasi RS minta deposit sebesar 10 juta untuk membeli obat.

Sebagai bentuk kepedulian sosial Yayasan Cinta Sedekah dan YPWA Bimbingan Islam melalui Program Peduli Sahabat BIAS menyalurkan santunan kesehatan kepada Ibu Ratna Wilis sebesar Rp 2.000.000,- untuk membantu meringankan beban beliau dan keluarga. Santunan tersebut diterima langsung oleh Bapak Samsul Bahri (suami) dan beliau menyampaikan,”” Jazakumullahu khairan atas bantuan Ummu yang telah membantu kami untuk mendapatkan dana tersebut, dan kepada Yayasan Cinta Sedekah pada umumnya.”

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
? Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
? Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI