Program Wisma Bimbingan Islam bekerjasama dengan Yayasan Cinta Sedekah

Program Wisma Bimbingan Islam bekerjasama dengan Yayasan Cinta Sedekah

Program Wisma Bimbingan Islam adalah salah satu Program Dakwah Bimbingan Islam yang bekerjasama dengan Yayasan Cinta Sedekah. Wisma Bimbingan Islam ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang sedang menimba ilmu (kuliah) di Yogyakarta yang nantinya akan mendapatkan bekal ilmu agama Islam sesuai pemahaman as salafush sholeh.  Program unggulannya adalah Tahfidz, Tahsin, Bahasa Arab dan Materi Diniyah (aqidah, fiqih, manhaj, hadits, adab akhlaq, tafsir).

Wisma Bimbingan Islam berlokasi di Jl. Affandi (gejayan) Karangasem Gang Dahlia CT X no.7, Depok, Sleman. Lokasi wisma dekat dengan kampus dan fasilitas umum lainnya.

Alhamdulillah atas izin Allah ta’ala, pada hari kamis 19 Dzulqo’dah 1438 H/10 Agustus 2017, program Wisma BIAS resmi dibuka yang dihadiri oleh Ustadz Amrullah Akadhinta (manajer operasional BIAS), Bayu Yudha Angkasa (Penanggung Jawab Program Pendidikan & Dakwah Offline BIAS), Rino Hapsoro (Perwakilan Cinta Sedekah), Zulfahmi (Mudir Wisma BIAS), serta 10 Mahasiswa Santri BIAS yakni ;

1. Sandi Rizki Aditama
2. M. Hizfan Sadida
3. Alfian Miftakhus Sholih
4. Ivan Rizki
5. Riyadi Adnan Mahmudi
6. Danang Dwi Nugroho
7. Irfan Zaki Irawan
8. Muhammad Wildan Aizzaddin
9. Ahlul Alvan
10. Ilham Nawan Rasyid

Sementara itu 2 mahasiswa belum bergabung karena satu dan lain hal yakni Huda dan Zainul.

Mahasiswa Santri BIAS memiliki latar belakang kampus yang berbeda-beda diantaranya dari UGM, UNY, UII, UMY, AMIKOM, UPN, dan UP 45.

Semoga ilmu yang diperoleh mahasiswa Santri BIAS nantinya dapat bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat pada umumnya. Kami mengucapkan jazakumullah khairan kepada para muhsinin BIAS & Cinta Sedekah yang telah menginfakan sebagian hartanya sehingga program dakwah BIAS & Cinta Sedekah dapat berjalan lancar…

Barakallahu fikum

CATEGORIES
Share This

COMMENTS