page hit counter

Peduli Sahabat BIAS Novendri Efendi

Peduli Sahabat BIAS Novendri Efendi

PEDULI SAHABAT BiAS – Berkat rahmat & atas izin Allah Azza wa Jalla, Program Peduli Sahabat BIAS (PSB) tetap eksis sejak pertama kali bergulir di akhir tahun 2016 hingga saat ini. Program Bantuan Sosial, Ekonomi, & Pendidikan bagi Sahabat BIAS yang tersebar di seantero negeri.

Alhamdulillah, pada kesempatan ini PSB dapat menyalurkan bantuan pendidikan kepada Akh Novendri (34 tahun). Beliau adalah Member BIAS Gelombang/Grup : 06/04, saat ini bertempat tinggal di jalan Kurao Kapalo Banda RT 01 RW 05, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Keluarga beliau terdiri dari seorang isteri dan 4 orang anak.

Permasalahan yang beliau hadapi adalah sedang membutuhkan bantuan biaya pendidikan bagi 3 orang anaknya, dari bulan Agustus 2017 sampai bulan februari 2018, dengan total Rp 7.350.000. Berdasarkan hasil verifikasi lapangan oleh Tim Peduli Sahabat BIAS, maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk membantu biaya pendidikan anak Akh Novendri sebesar Rp 3.500.000,-.

Semoga bantuan biaya pendidikan tersebut dapat membantu meringankan beban Akh Novendri & Keluarga. Beliau menyampaikan, ” Bismillah, puji dan syukur atas Nikmat dan Rahmat yang Allah turunkan kepada kita, dan shalawat dan salam untuk Nabi yang mulia Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Ana dan keluarga mengucapkan rasa bersyukur dan terima kasih kepada tim BIAS dan Cinta Sedekah yang telah membantu untuk meringankan beban yang ana pikul ini dan terkhusus bagi kaum muhsinin yang telah menginfakkan hartanya dijalan Allah. Semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik.

Subhanallah..ana sangat bangga bisa bergabung dengan BIAS, karena program BIAS yang berjalan dengan CINTA SEDEKAH, telah membantu untuk meringankan beban kaum muslimin. Semoga allah memudahkan segala urusan antum..”

Bersama ini, kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS