Laporan Bantuan Kesehatan & Ekonomi kepada Keluarga Ibu Suryani

Laporan Bantuan Kesehatan & Ekonomi kepada Keluarga Ibu Suryani

PEDULI SAHABAT BiAS – “Dalam rangka pengembangan dakwah islam & sosial Bimbingan Islam bekerja sama dengan Yayasan Cinta Sedekah menggagas program Peduli Sahabat BIAS. Program yang telah berjalan selama kurang lebih 8 bulan ini bertujuan untuk membantu sebagian Sahabat BIAS yang membutuhkan bantuan dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Alhamdulillah atas izin Allah ta’ala, pada tanggal 24 Dzulqo’dah 1438 H/16 Agustus 2017 Tim Peduli Sahabat BIAS dapat menyampaikan amanah dana dari umat dengan membantu Sahabat BIAS yang membutuhkan uluran tangan untuk pengobatan anaknya. Beliau adalah Ibu Suryani (30 tahun) warga Dusun sei Jernih, Pasir Sialang Kampar yang berprofesi sebagai Ibu rumah tangga. Suami beliau adalah Dedi Irwansyah (34 tahun), saat ini keluarga beliau dikaruniai 3 orang anak.

Permasalahan yang sedang dihadapi oleh keluarga beliau yakni anak pertamanya, qoddarullaah terjatuh dari teras masjid saat malam lebaran idul fitri lalu dan lengan tangan kanannya patah, karena ketiadaan biaya maka tidak dibawa ke RS namun ke tukang urut. Ada juga tukang urut patah tulang tapi menggunakan bantuan jin sehingga tidak jadi ke tukang urut khusus patah tulang tersebut. Walhamdulillaah sekarang anak beliau sudah bisa sekolah, tapi kesembuhannya tidak sempurna (ada yang menonjol ke atas dan masih terasa ngilu) sebab tidak adanya biaya beliau mengajukan permohonan bantuan ke PSB guna membiayai pengobatan selanjutnya di RS. Selain itu suaminya adalah buruh pemanen kelapa sawit dengan penghasilan 2 juta/bulan, beliau memiliki usaha kolam lele tapi modalnya telah habis terpakai untuk pengobatan putra mereka sehingga mereka sangat membutuhkan modal usaha untuk beli bibit dan pakan lele.

Berdasarkan data lapangan yang telah dikumpulkan oleh Tim Verifikator Lapangan PSB maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk membantu pengobatan anaknya dan bantuan modal usaha sebesar Rp 5.000.000,-. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Beliau menyampaikan ucapan ,”” terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim BiAS dan YCS atas bantuannya. Semoga Allah Azzawajalla membalas dengan kebaikan dan memberi keberkahan atas harta dan keluarga kita serta memberikan kemudahan kepada kita semua.”” Bersama ini pula, kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.”

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI
CATEGORIES
Share This

COMMENTS