Reportase

Peningkatan Fasilitas Kantor BIAS dengan CCTV dan Scanner

Alhamdulillah atas izin Allâh Ta’ala, Untuk Meningkatkan Tata kelola Yayasan Bimbingan Islam yang Profesional dan Amanah, Yayasan Bimbingan Islam telah menunaikan Dana amanah umat dengan melakukan pembelian 4 buah CCTV seharga Rp 4.647.000 dan 1 buah Scanner seharga Rp 4.730.000 dengan total biaya mencapai Rp 9.377.000.

CCTV difungsikan untuk langkah monitoring dalam upaya menjaga aset BIAS yang sebagian besar bersumber dari Dana Umat, sehingga menjadi tanggung jawab BIAS untuk menjaga aset tersebut secara maksimal. Sementara itu Scanner dimanfaatkan untuk mendigitalisasikan dokumen, nota, dan surat penting dalam rangka meningkatkan Tata kelola Yayasan yang Profesional sehingga dokumen selain terdata secara offline juga tersimpan rapi secara online (database) .

Baca Juga :  YUK TUKAR JILBAB LAMAMU DENGAN YANG SYAR'I #2

Diharapkan dengan adanya peningkatan Fasilitas Kantor dapat meningkatkan kualitas kinerja Karyawan Yayasan Bimbingan Islam sehingga pekerjaan dalam rangka dakwah islam dapat berjalan maksimal dan bermanfaat untuk kaum muslimin.

Kami haturkan jazakumullah khairan kepada seluruh pihak yang telah mendukung dakwah BIAS selama ini, semoga menjadi pahala kebaikan kelak di yaumul akhir.

Barakallahu fikum
Tim Donasi Bimbingan Islam
wa.me/+6287881458000

Related Articles

Back to top button