Donasi Peduli Sahabat BIAS kepada Yayang Sumiati

Donasi Peduli Sahabat BIAS kepada Yayang Sumiati

PEDULI SAHABAT BIAS – “Alhamdulillah atas segala nikmat Nya lah segala kebaikan menjadi sempurna, berkat izin Allah Ta’ala program Peduli Sahabat BIAS kembali dapat menyalurkan bantuan donasi kali ini kepada Ukhti Yayang Sumiati, beliau adalah Member BIAS Gelombang/Grup : T07-G45 yang saat ini tinggal di jalan Hasibuan no 1, Margahayu Bekasi Timur. Beliau adalah seorang pelajar sehingga belum memiliki penghasilan sendiri, namun demikian yang menanggung biaya hidup dan sekolahnya adalah sang kakak dengan penghasilan 1,1 juta. Yayang Sumiati adalah putri ke-2 dari keluarga Bapak Enung (47 tahun), Ibu bernama Rurum (43 tahun), dan beliau memiliki 3 saudara lainnya yakni Ayu Pitaloka, Aifa, dan Anisa Ayudia Putri.

Masalah yang sedang dihadapi adalah masalah hutang untuk kebutuhan hidup sehari hari yang sudah lama tidak sanggup dibayar dikarenakan, Qoddarullah usaha orang tuanya mengalami kebangkrutan. Penghasilan kakaknya kurang lebih 1,1 juta perbulan yang bekerja sebagai guru les, selama ini kakaknya lah yang menanggung biaya hidup, keperluan sekolahnya termasuk untuk biaya kontrakan. Hutang-hutang beliau sejumlah 4 juta rupiah yang harus segera dibayarkan. Berdasarkan laporan tim verifikator lapangan PSB, maka Ketua Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk membantu meringankan beban Yayang Sumiati dengan donasi sebesar Rp 2.150.000,-. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk melunasi hutang Ukhti Yayang dan keluarganya. Beliau menyampaikan pesan dan kesan sebagai berikut

السلام عليلكم ورحمة الله وبراكاته

Jazakumullah khoiron katsiron kepada Yayasan Cinta Sedekah dan kepada Peduli Sahabat BIAS..
Yang telah memberikan bantuannya kepada kami untuk pembayaran hutang.
Sangat membantu sekali karena memang keadaan ekonomi kami sedang kurang baik..
Sekali lagi saya ucapkan
Jazakumullah khoiron katsiron..

Bersama ini pula, kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.”

CATEGORIES
Share This

COMMENTS