page hit counter

Donasi Peduli Sahabat BIAS bagi Rachmat Wahyudi

Donasi Peduli Sahabat BIAS bagi Rachmat Wahyudi

PEDULI SAHABAT BiAS – “Sebagai bentuk kepedulian para sahabat BIAS untuk member BIAS lainnya yang membutuhkan dalam bidang pendidikan, ekonomi & kesehatan, maka Yayasan Cinta Sedekah & Bimbingan Islam memprakarsai terbentuknya program Peduli Sahabat BIAS (PSB) di akhir tahun 2016. Berkat dukungan dan kerjasama semua pihak, alhamdulillah atas izin Allah Ta’ala Program PSB dapat tetap eksis dan senantiasa menyalurkan bantuan sosial kepada kaum muslimin yang membutuhkan. Di bulan Januari ini PSB kembali menerima permohonan bantuan dana untuk member BIAS, pada kesempatan ini donasi pendidikan kepada keluarga Rachmat Wahyudi (37 tahun), beliau adalah Admin sekaligus Member BIAS Gelombang/Grup : N05 G-74 . Beliau sekeluarga bersama seorang isteri & 2 orang anaknya tinggal di Jl. Raya CBL Kampung Islami Thoyyibah C1 Desa Kertamukti Cibitung – Bekasi. Profesi beliau adalah karyawan swasta dan memiliki usaha sampingan jualan Es di rumah.

Masalah yang sedang beliau hadapi adalah sedang sangat membutuhkan dana untuk biaya masuk sekolah anaknya yang pertama di sekolah terdekat dan bermanhaj salaf yakni SDIT UMAR BIN KHATTAB dengan biaya sebesar Rp. 5.000.000,- . Walaupun sebenarnya bukan hanya anaknya yang pertama saja yang akan masuk sekolah, anaknya yang kedua pun sudah usia masuk TK B dan membutuhkan biaya sebesar Rp. 2.000.000,- namun biayanya belum ada, kemungkinan untuk anaknya yang kedua akan ditangguhkan dulu.

Berdasarkan laporan verifikasi Tim PSB maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk membantu Akh Rachmat Wahyudi sebesar Rp 4.500.000,- untuk meringankan beban biaya pendidikan anaknya. Beliau menyampaikan,” Saya hanya bisa mengucapkan Jazakumullohu Khoiron kepada semuanya yang telah memberikan bantuan pendidikan sekolah sunnah untuk anak kami”. Bersama ini, kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.”

CATEGORIES
Share This

COMMENTS