Bantuan Kesehatan untuk Keluarga Ustadz Dwi Rohmadi

Bantuan Kesehatan untuk Keluarga Ustadz Dwi Rohmadi

PEDULI SAHABAT BiAS – “Alhamdulillah atas izin Allah Azza Wa Jalla, Yayasan Cinta Sedekah bersama Bimbingan Islam melalui Program Peduli Sahabat BIAS (PSB) dapat berkontribusi dalam menangani masalah sosial & kesehatan bagi kaum muslimin.

Bekerjasama dengan Solidaritas Insan Peduli (SIP), Program PSB dapat menyalurkan bantuan kesehatan kepada keluarga Ustadz Dwi Rohmadi Abu Hasan (43 tahun), seorang pengajar di Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo, Jawa Tengah. Beliau saat ini tinggal di Rumah milik Yayasan Al Ukhuwah daerah Kedungwinong RT 02 RW 01 Nguter Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah. Beliau telah berkeluarga dan dikaruniai 8 orang anak.

Masalah yang sedang di hadapi adalah putri beliau yang bernama Sofia Muyassaroh mengalami peradangan usus buntu sehingga harus segera dioperasi, sementara itu upaya yang sudah dilakukan adalah memeriksakan putrinya ke rumah sakit PKU dan dirujuk ke RS Sardjito Yogyakarta. Qadarullah putrinya harus menjalani opname selama 5 hari. Selain itu diminta untuk rutin kontrol setiap pekan sekali di PKU Muhammadiyah Sukoharjo. Kebutuhan akan pengobatan putrinya tersebut cukup banyak dan kekurangannya sebesar 4-5 juta.

Berdasarkan informasi dari Verifikator SIP tersebut maka Yayasan Cinta Sedekah melakukan tindaklanjut atas laporan tersebut sehingga diputuskanlah Ustadz Dwi Rohmadi dibantu sebesar Rp 4.000.000,-. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk pengobatan putrinya sehingga lekas sembuh, syafahallah… la ba’sa thahurun Insya Allah. Bersama ini, kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.”

CATEGORIES
Share This

COMMENTS