Bantuan Kesehatan Kepada Abdul Haris Munandar

Bantuan Kesehatan Kepada Abdul Haris Munandar

PEDULI SAHABAT BIAS – “Segala Puji Bagi Allah Ta’ala karena atas Nikmat-Nya lah segala kebaikan menjadi sempurna, Yayasan Cinta Sedekah bersama Bimbingan Islam berkomitmen dalam bidang sosial & dakwah islam hal tersebut ditunjukkan dengan program sosial Cinta Sedekah & Bimbingan Islam melalui penyaluran bantuan kesehatan yang diberikan kepada Abdul Haris Munandar. Beliau adalah putra dari Abdulloh Marsoit (43 tahun) yang tinggal di Desa Sayur Maincat. Kec. Hutabargot. Kab. Mandailing Natal. Profesi Abdulloh Marsoit adalah Petani/Pekebun dengan penghasilan kurang lebih > Rp.1.500.000,-.

Masalah yang sedang dihadapi keluarga beliau adalah terkait biaya kesehatan putranya Abdul Haris Munandar. Awalnya Haris adalah seorang santri di salah satu pesantren di Panyabungan (Darul Ikhlas), Haris sempat mengenyam pendidikan disana selama 4 tahun, hingga 2016 ia memutuskan pindah ke SMK N 3 Aek Orsik, di sekolah tersebut Haris hanya sampai kelas 2, lantaran sakit yang dideritanya sehingga tidak mendukung untuk tetap melanjutkan sekolah. Saat masih di kelas 1 SMK, tumbuh benjolan kecil di wajah sebelah kirinya, karena benjolannya hanya kecil, ia mengira hanyalah jerawat. Qadarullah 4 bulan lalu, tiba-tiba benjolan itu membesar terjadi proses pembengkakan yang sangat cepat. Ketika lebaran hari ke 4, karena pembengkakan sudah pada batasnya, akhirnya pecah sendiri kemudian muncullah bau busuk yang sangat menyengat disertai nanah yang keluar. Untuk menanganinya maka dipanggil bidan desa untuk membersihkannya.

Berdasarkan data lapangan yang telah dikumpulkan oleh Tim Verifikator Lapangan PSB maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk membantu pengobatan anaknya sebesar Rp 3.000.000,-. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Beliau menyampaikan ucapan ,”” Jazakumulloh khairon katsir kepada tim Bimbingan Islam dan Yayasan Cinta Sedekah atas bantuannya kepada anak kami Abdul Haris Munandar guna membantu biaya operasi Tumor Ganas di wajah yang dialami anak kami, donasinya sangat bermanfaat untuk kami.”” Bersama ini pula, kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI
CATEGORIES
Share This

COMMENTS