Bantuan Kesehatan Hadi Krismanto

Bantuan Kesehatan Hadi Krismanto

PEDULI SAHABAT BiAS – “Segala puji bagi Allah Azza wa Jalla karena atas nikmat-Nya lah semua kebaikan menjadi sempurna, program Peduli Sahabat BI1AS merupakan program sosial dari Bimbingan Islam bersama Yayasan Cinta Sedekah untuk membantu kaum muslimin yang tergabung dalam Grup WhatsApp BIAS. Program yang telah berjalan kurang lebih 9 bulan ini telah memberikan manfaat baik dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan kesehatan. Penerima bantuan pada kesempatan kali ini adalah Hadi Krismanto (32thn), beliau tinggal di Jl. Imam Bonjol Gg. Tanjung Harapan No. 29 Pontianak Kalbar. Saat ini beliau adalah Member BIAS Gelombang /Grup : N07-61, profesi beliau adalah Karyawan Swasta/Teknisi dengan penghasilan sebesar Rp. 2,5 juta.

Masalah yang sedang dihadapi beliau adalah kesulitan pembiayaan operasi jari kelingkingnya. Biaya operasi yang dibutuhkan adalah sebesar Rp. 7.446.000,-. Untuk menalanginya beliau berusaha dengan cara pinjam ke orang sebesar Rp 3 juta, selain itu dengan terpaksa beliau menjual motor ummi nya sebesar Rp 3 juta dan dana dari kantong pribadi.

Berdasarkan data lapangan yang telah dikumpulkan oleh Tim Verifikator Lapangan PSB maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk membantu pengobatan operasinya sebesar Rp 7.446.000,-. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Beliau menyampaikan ucapan,”” Kepada tim BIAS-Cinta Sedekah tidak ada yang bisa ana ucapkan selain Jazakallahu khairan, atas bantuan yang sudah diberikan Insya Allah sangat membantu baik ana pribadi maupun keluarga.”” Bersama ini pula, kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.”

 

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI
CATEGORIES
Share This

COMMENTS