Santunan Zakat a/n Mbak Chintia Clarissa

Santunan Zakat a/n Mbak Chintia Clarissa

PEDULI SAHABAT BIAS – “Alhamdulillah atas izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala, pada hari Rabu, 16 Jumadal Akhir 1438 H Tim Peduli Sahabat BIAS dapat menyelesaikan laporan verifikasi lapangan kepada Mbak Chintia Clarissa yang beralamat di komplek Mutiara Bandung Selatan c8 rt 06 rw 09 kec.kel Bojong soang kab.Bandung. Beliau saat ini tidak bekerja sehingga tidak memiliki penghasilan tetap. Beliau dikaruniai 2 orang anak yakni Adriano Chevalerie dan Clarissa Elvina putri. Mbak Chintia Clarissa kemaren saat terakhir dihubungi via telephone menuturkan bahwasanya baru bisa tertawa lepas sejak perpisahan dengan mantan suaminya, Walhamdulillaah…

Namun apa yang telah dialami oleh Mbak Chintia Clarissa adalah taqdir yang telah Allah tetapkan, life must go on. Mungkin saat ini yang dapat dilakukan Mbak Chintia Clarissa adalah merenung bermuhasabah sambil membereskan rumah sembari menata masa depan kembali. Mbak Chintia sebelumnya sudah berusaha meminta bantuan kepada kerabatnya namun tiada dibantu tapi malah disalahkan oleh mereka terkait keputusannya menikah lagi, hijrah kepada sunnah dan kemudian bercerai. Sejujurnya begitu dalam masalah bathin yang sedang berkecamuk dalam hatinya.

Masalah yang sedang dihadapi oleh beliau adalah rumahnya yang kebanjiran, ekonomi, dan biaya anak-anak sekolah (tunggakan) adapun secara terperinci untuk modal usaha sebesar 5 juta, uang tunggakan ke pondok sebesar 1 juta untuk uang pendaftaran dan SPP 2 bulan sebesar 600rb, serta uang masuk Clarissa ke Imam Malik sebesar 1,25 juta dan SPP 2 bulan  sebesar 300rb. Berdasarkan hasil verifikasi lapangan Tim Peduli Sahabat BIAS maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk mendonasikan dana Zakat sebesar Rp 8,000,000. Beliau menyampaikan bahwasanya, “”Dengan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih atas karunia rejeki yang Allah berikan kepada saya melalui Yayasan Cinta Sedekah/BIAS dan para Muhsinin yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke tempat saya, dan memberikan bantuan berupa materi untuk meringankan beban yang sedang saya tanggung, serta untuk membangun ekonomi kembali semoga apa yang Allah amanahkan kepada saya dapat saya pergunakan sebaik-baiknya. Jazaakumullah khairan atas apa yang telah diberikan khususnya kepada saya semoga menjadi timbangan amal kebaikan di akhirat kelak, Aamiin Allahumma Aamiin, Barokallahu fiik..””

Semoga donasi Zakat tersebut bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaimana kebutuhan beliau. Kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.”

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
? Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
? Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI

CATEGORIES
Share This

COMMENTS