Santunan Kesehatan untuk Biaya Rawat Inap Anak dari Yusni Ramdhani

Santunan Kesehatan untuk Biaya Rawat Inap Anak dari Yusni Ramdhani

PEDULI SAHABAT BIAS – Alhamdulillah atas izin Allah Ta’ala, pada tanggal 26 Sya’ban 1438 H/ 23 Mei 2017 Tim Peduli Sahabat BIAS dapat berkunjung ke kediaman Akh Yusni Ramdhani untuk menyerahkan santunan kesehatan anaknya yang sedang sakit. Beliau adalah Member BIAS gelombang G-55, saat ini beliau tinggal di  jl.Pramuka GG.Ayani, Pontianak Barat, Kalimantan Barat. Profesi beliau adalah guru bimbel dan guru SDIT al Madinah dengan penghasilan per bulan sebesar 350.000/400.000 (bimbel) dan dibawah sejuta (SDIT AL MADINAH) namun selalu berubah sesuai jam mengajar. Selain itu beliau tidak memiliki penghasilan tambahan.

Berikut ini adalah Data Keluarga yang bersangkutan :

Kepala Keluarga : Yusni Ramdhani (30 tahun)
Isteri : Riski Handayani (29 tahun)
Jumlah Anak (3 anak)  :
1.  Kaisa Amatullah
2.  Nabila Az Zahra
3.  Ubaidillah Royyan (baru sepekan lahir dan belum masuk dalam KK)

Masalah yang sedang dihadapi adalah tidak ada biaya rawat inap untuk anaknya yang sakit (pasien umum/ sakit typus), adapun rincian kebutuhan dana adalah sebagai berikut IGD hari pertama Rp. 606.625, biaya perawatan 6 hari Rp. 1.139.950, sehingga total  Rp. 1.746.575

Berdasarkan data laporan verifikator lapangan maka Dewan Pelaksana CS memutuskan untuk membantu memberikan santunan kesehatan sebesar Rp.1.746.575. Semoga bermanfaat untuk meringankan beban biaya kesehatan keluarga Akh Yusni. Beliau menyampaikan ” Alhamdulillah, dengan adanya bantuan dari ikhwah sekalian dapat membantu biaya pengobatan dan rawat inap anak saya selama sepekan di rumah sakit. Saya ucapkan jazakumullohu khoiron atas bantuannya. Semoga Alloh berikan keberkahan pada harta ikhwah sekalian. Aamiin……”

CATEGORIES
Share This

COMMENTS