Peduli Sahabat BIAS

Santunan Kesehatan Kepada Ibu Rukiyat

PEDULI SAHABAT BIAS – “Alhamdullillah atas rahmat dan izin Allah Subhanahu wa ta’ala, pada hari Senin, 6 Rabi’ul awal / 5 Desember 2016, Tim Peduli Sahabat BIAS dapat menjenguk Ibu Rukiyat di Rumah Sakit Karyadi Semarang. Beliau bertempat tinggal di Ngurensiti, RT1/RW 2, Wedarijaksa, Pati, Jawa Tengah dan dikaruniai 3 (tiga) orang anak. Ibu Rukiyat adalah seorang Janda berusia 62 tahun yang berpenghasilan tidak menentu, dimana penghasilannya tersebut hanya cukup untuk biaya hidup sehari hari. Qadarullah, pada tahun 2005 beliau mengidap penyakit kanker payudara stadium 4, namun demikian setelah melalui proses pengobatan yang menelan biaya tidak sedikit alhamdulillah beliau dinyatakan sembuh dari kanker tersebut.

Baca Juga :  Peduli Sahabat BIAS an Farid

Kemudian pada tahun 2014, Ibu Rukiyat kembali diuji oleh Allah Subhanahu wa ta’ala dengan kecelakaan yang menimpanya sehingga tulang pundaknya patah dan harus dipasang pen. Berdasarkan saran tim medis pen dapat dibuka 6 bulan setelah pemasangan, namun sampai sekarang belum dilepas karena kendala biaya. Saat ini ibu Rukiyat kembali diuji Allah subhanahu wata’alaa, beliau sekarang menjalani rawat inap di RS Karyadi Semarang sejak hari selasa pekan lalu karena adanya pembengkakan jantung dan belum diketahui jelas apa penyebabnya karena masih dalam tahap proses uji laboratorium. Kondisi beliau saat ini sulit untuk berbicara sehingga tim verifikator tidak bisa banyak bertanya. Alhamdulillah, berdasarkan informasi yang diperoleh tim verifikator diketahui bahwasanya biaya kamar (ruang kepodang no.12), dokter, dan obatnya saat ini mencapai Rp 750.000,-/hari.

Baca Juga :  Santunan Program Peduli Sahabat BIAS kepada Ibu Chici Ummu Ramzy

Melalui Program Peduli Sahabat BIAS ini Yayasan Cinta Sedekah dan YPWA Bimbingan Islam dapat membantu meringankan beban Ibu Rukiyat dengan menyalurkan santunan kesehatan sebesar Rp.5.000.000,-. Dari Pihak Keluarga Ibu Rukiyat menyampaikan, “” Jazakumullohu khoiron kepada seluruh pengurus Peduli Sahabat BIAS & para donatur, semoga Alloh mengganti pahala berlipat..amin.”

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
? Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
? Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI

Related Articles

Back to top button