Santuan Ekonomi kepada Ummu Maryam

Santuan Ekonomi kepada Ummu Maryam

PEDULI SAHABAT BIAS – “Alhamdulillah atas izin Allah Subhanahu wata’ala Tim Peduli Sahabat BIAS pada tanggal 17 Syawal 1438 H/ 11 Juli 2017 telah menyampaikan berita serah terima bantuan ekonomi kepada Ummu Maryam/Abdullah beliau adalah seorang janda berusia 34 tahun berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga dan dikaruniai 7 orang anak yang rata-rata masih balita. Saat ini beliau tinggal di Kampung salabenda desa parakan jaya Rt04 rw 03 kec kemang  bogor.

Permasalahan yang sedang beliau alami adalah tidak memiliki modal usaha, biaya hidup dan pengobatan bayinya yang sedang sakit. Ummu Fulanah ini mungkin tidak seberuntung anda dalam masalah harta dunia, tapi Masya Allaah beliau sangat beruntung sekali dikarunai 7 orang anak yg insya Allah sholih-sholihah. Tidak pernah menyusahkan ibunya, dan sudah terbiasa hidup serba seadanya (kalau tidak boleh dibilang serba kekurangan). Mereka dalam keadaan serba sulit seperti ini tidak pernah meminta apa-apa kepada ibunya. Bahkan mondok pun tidak pernah minta uang jajan, dan biaya mondok pun dari orang tua asuh. Rajin shaum sunnah, rajin bantu-bantu di pondok, lalu jika dikasih uang dikumpulkan, ketika waktu libur tiba langsung saja dikasihkan untuk ibunya.
Masya Allaah… Kedua anak perempuan yang berusia 11 dan 9 tahun ini juga rajin dan cekatan, mereka sigap mengasuh ketiga adiknya yang masih berusia 5 tahun, 2 tahun, dan 5 bulan, tanpa diminta. Saat anak-anak seumuran mereka sibuk main gadget atau bermain dengan anak-anak seusianya, mereka malah disibukkan membantu ibunya. Dan satu hal yang membuat kami bangga, bahwasanya mereka sangat semangat menghafal Al Qur’an di pondok tahfizh tempat mereka sekolah saat ini.
Berdasarkan informasi yang diterima dari verifikator lapangan maka Dewan Pelaksana Cinta Sedekah memutuskan untuk membantu meringankan beban keluarga Ummu Maryam dengan memberikan santunan ekonomi sebesar Rp 5.000.000. Semoga santunan ekonomi tersebut bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya. Beliau sangat berterima kasih kepada YCS yang telah membantu meringankan kesulitannya, yang mana bisa digunakan untuk tambahan modal dagang dan biaya sekolah alif anak pertamanya. Kami menghaturkan terima kasih kepada para muhsinin Yayasan Cinta Sedekah dan Bimbingan Islam, jazakumullah khairan semoga menjadi timbangan amal kebaikan kelak di akhirat..aamiin.”
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
? Salurkan DONASI TERBAIK Anda Melalui
| Bank Mandiri Cab. Cibubur | No. Rek : 167-000-166-6725 | kode Bank : 008 | A.N : Yayasan Cinta Sedekah
? Konfirmasi Transfer : KONFIRMASI DI SINI
CATEGORIES
Share This

COMMENTS